Selasa, 19 Januari 2010

Folder Lock™ 6.3.0 With Serial



Penerbit: Newsoftwares.net Inc.
Situs resmi: www.newsoftwares.net/folderlock
Versi: 6.3.0
Ukuran: ± 2,9 MB

Versi baru dari Folder Lock, program enkripsi file dan folder yang cepat dan aman, kini hadir lagi. Peningkatan untuk versi 6.3.0 ini ada pada fitur portabilitasnya dan mode stealth. Fitur portabilitas kini mendukung hampir semua jenis media penyimpanan eksternal/removable. Sedangkan mode Stealth kini ditingkatkan untuk bekerja pada semua sistem operasi 32 dan 64 bit secara akurat.

Jika Folder Lock adalah program pelindung folder dan file favorit Anda, maka Anda tidak salah. Setidaknya hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diperoleh program ini. Berikut alasan mengapa Folder Lock diakui banyak pihak:

Folder Lock 6 – Program Enkripsi Tercepat

Folder Lock menawarkan cara tercepat untuk mengenkripsi dan melindungi file dan folder dengan kata kunci. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi file-file penting, mengunci file, gambar dan data pribadi dari pengguna lain. Folder Lock dilengkapi dengan fitur penguncian, enkripsi, pemusnahan file, stealth mode, pemantau upaya peretasan, portabilitas yang lengkap, plug & play, penghapus jejak, dan lebih dari 20 fitur privasi yang didesain khusus untuk pengguna yang menginginkan privasi dan keamanan.

Standar keamanan militer untuk file dan folder Anda!

Folder Lock menggunakan standar militer Amerika Serikat 256-bit Advanced Encryption Standard Algoritma untuk melindungi file dan folder Anda. Enkripsi on-the-fly dan dekripsi dapat dilakukan secara otomatis. Konten dimuat langsung ke memori bukan harddisk sehingga data Anda tidak dapat ditemukan tanpa sandi yang benar, bahkan jika perlindungan telah dirusak.

Bawa data Anda di saku dengan nyaman!

Folder Lock menawarkan portabilitas penuh dengan proteksi sandi dari file dan folder Anda tanpa tergantung pada komputer tempat Anda membuatnya. Cukup buat Loker portabel pada drive USB atau Memory Stick dan Folder Lock akan membuat fitur autoplay dapat dieksekusi langsung di USB drive. Fitur plug & plug otomatis juga didukung sehingga Anda dapat dengan mudah membuka Loker yang dilindungi pada drive USB tanpa perlu menginstal Folder Lock.

Data anda aman tanpa khawatir!

Dengan Folder Lock, semua data Anda dapat ditempatkan di satu lokasi yang aman di Loker Anda. Selain itu, program ini mendukung antarmuka multi-pengguna sehingga seluruh keluarga atau teman Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk menyimpan Loker mereka sendiri dengan sandi mereka sendiri tanpa perlu lagi khawatir kehilangan data, pencurian data, atau pelanggaran privasi.

Bekerja pada Windows 32-bit dan 64-bit!

Folder Lock kompatibel dengan semua sistem operasi Windows 32-bit dan 64-bit dari Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan yang diberikan oleh Folder Lock bersifat lintas-platform dan tidak bergantung pada satu komputer.

Catatan:

  1. Putuskan ke internet ketika menginstal Folder Lock.
  2. Folder Lock versi ini dilengkapi dengan perlindungan yang sudah ditingkatkan. Disarankan Anda tidak menggunakan Folder Lock ketika terhubung ke internet atau server akan mendeteksi pemakaian serial number yang sama pada banyak komputer dan Folder Lock menjadi unregistered lagi.

Tampilan jendela About ketika Folder Lock 6.3.0 yang menunjukkan lisensi Folder Lock 6.3.0 telah terregistrasi dengan serial number yang disertakan.

Download Folder Lock™ 6.3.0 With Serial disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget